Wednesday 12 December 2012

Milli dan Nathan

Inspired from a film: Milli and Nathan (2011)






Dulu...
Aku dilahirkan dengan warna putih,
kemudian berlalu tahun-tahun dengan cepat dan aku menjadi si hitam.

Dari kedua warna itu, aku tidak berhenti, menetap dalam gelap.
Aku mencari.

Semakin hari aku semakin berwarna. Kadang merah, kadang hijau. Kadang kuning, kadang ungu. Kadang jingga, kadang membiru.
Hidupku penuh dengan warna-warni.

Ketika warna-warni itu menjadi gambaranku, tiba-tiba datanglah kamu.
Hidupku sudah penuh warna, tapi kemudian kamu datang membawa ketidakjelasan.
Kamu... terlalu abu-abu untukku.

Aku berusaha lepas dan tetap menikmati warna-warniku.
Tapi ternyata, dari warna-warna itu, aku kekurangan satu warna.
Dan sayangnya... kamulah 'abu-abu' itu, warna yang seharusnya melengkapiku.



No comments:

Post a Comment