Wednesday 9 January 2013

Hukuman bagi yang terlambat masuk sekolah

Selamat malam,

Ah. Selamat Tahun baru semuanya!!! :DD
Lama tidak menulis mengisi blog. Maafkan aku ya little red :D
Kali ini aku mau share sebuah 'photostory' lagi.
Poto ini kudapat waktu iseng jalan-jalan ke sekolah tahun lalu, tanggal 10 Januari 2012 (itu yang tertulis di fotonya, hehehehe).
Hmm... sekarang mantan sekolah ane itu makin kece. makin oke. banyak lah yang berubah dari tampilannya, dan mungkin sistemnya juga makin meningkat lebih baik :D
Yaah, sekolah ini membanggakan buatku :) sampai sekarang sering kangen untuk jadi murid disana lagi. Loh?! hahahaha. Tapi yak, masa sekolah di SMK Negeri 1 Balikpapan is the best ever school moment that I have :) Semuanya seru. dari masa cemerlang sampe masa2 dihukum bareng. wekekekek.
Ngomong2 hukuman, ternyata program keahlian ane, TI, masih tetap menerapkan hukuman buat siswa2 yang  mucil dengan jenis hukuman yang 'lumayan' bikin monyong. Ah. Jadi ingat dulu, dihukum dari sendirian, sampe dihukum rame-rame, dari disuruh buang sampah, nyuci piring sampai kuras bak mandi bareng2. Oh masa-masa itu... so great :DD
Nah mau tau gimana jenis2 hukuman itu meningkat buat bikin siswa nakal jadi jera? Nih ane upload poto peraturan baru di 'bengkel' TI. Huehehehehe *nyengir setan*


Jadi, sungguh jelas, kalo mau kondisi sekolah tetap tertib, aturannya juga harus jelas dan tegas :D
Good luck untuk semua pihak di bidang pendidikan. Semoga anak-anak bangsa ini makin tau diri. 

No comments:

Post a Comment